Blog ini berisi tentang informasi yang dianggap menarik untuk di-share-kan.

Kamis, 05 Januari 2012

Evanescence Diajak Makan Sate dan Nasi Goreng



Keberhasilan ShowMaxx Entertainment sebagai promotor konser Evanescence patut mendapat apresiasi oleh publik musik Indonesia. Perjuangan mereka untuk mendatangkan Band asal Arkansas itu tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lalu, apa saja permintaan khusus dari Evanescence?
Menurut Sherwin Djajadi,direktur ShowMaxx Entertainment Hingga kini Evanescence sebenarnya tidak terlalu rewel untuk menuntut persyaratan. Bahkan Amy Lee dan kawan-kawan justru meminta referensi makanan khas Indonesia pada pihak promotor.
"Mereka udah tanya referensi makanan lokal. Mereka ga terlalu bawel. Yang susah itu waktu ngeyakinin mereka untuk datang ke indonesia aja. Nasi goreng sama sate sih yang kami referensiin," ujar Sherwin.
Lebih lanjut, pihak Evanescence hanya meminta agar promotor menyiapkan perlakuan secara khusus terhadap Amy Lee. Pihak promotor diharapkan mampu menjaga keamanan dan kenyamanan Amy selama di Indonesia.
"Untungnya enggak bawel. Mereka ga minta apa-apa, dia cuma minta treatment khusus untuk Amy Lee aja. Minta dijaga doang. Soalnya kan bagaimanapun Amy adalah seorang diva bagi musik cadas yang telah mempengaruhi banyak musisi untuk mengikuti jejak mereka," pungkas Sherwin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan lupa Komentar biar makin semangat ngasih infonya .. :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes